Sewamobiljogjamurah.com Perusahaan Sewa Mobil Terbaik di Jogja

by : Sewamobiljogjamurah.com

Simplyzyndee - Berada di Sleman, Jogjakarta. Kami umumnya memiliki kapasitas untuk mengatur setiap jenis mobil yang dibutuhkan untuk liburan atau bisnis Anda-tinggal di sini di Jogja. Memberikan berbagai jenis mobil untuk disewa termasuk jip yang lebih kecil dari biasanya, van keluarga atau transportasi kecil dan semua kendaraan berada dalam kondisi bagus, keseluruhannya terjaga dan aman.


Tarif mobil diidentifikasikan dengan kondisi dan tahun kendaraan. sewa mobil jogja murah di Pada titik ketika mendidik jenis kendaraan yang akan Anda condong ke depan, jelaskan kondisi atau tingkat keputusan Anda dan bukukan mobil Anda sebelumnya untuk memastikan pemesanan Anda.

Setiap hari kami berkendara menuju pajak di bawahnya mencakup perlindungan mobil yang komprehensif, jarak tempuh yang tak terbatas di sekitar Jogjakarta dan Layanan Pemerintah.

 Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ)
Apakah ada biaya tambahan jika saya ingin memasukkan GPS ke mobil?
Ya itu akan menjadi biaya tambahan Rp 75 ribu.

Berapa biaya tambahan jika mau menyewa mobil dengan supir?
Driver kami memiliki lisensi mengemudi dan berbicara bahasa Inggris dengan baik, biaya tambahan untuk menyewa mobil dengan supir adalah Rp 130 ribu (maksimal 10 jam).

Bisakah kita membayar menggunakan kartu kredit?
Ya kami menerima pembayaran dengan kartu kredit (Visa atau Master Card).

Apa yang harus saya lakukan jika mengalami kecelakaan atau kerusakan mobil di jalan?
Anda harus menghubungi kantor polisi setempat untuk melaporkan apakah kecelakaan itu melibatkan pihak lain. Jika kecelakaan itu sendiri Anda bisa langsung menghubungi kami. Kami akan mengirim seseorang untuk memeriksa kerusakan dan mengurus asuransi. Kami akan melakukan penggantian mobil jika perlu. Meski semua asuransi mobil kami ditutupi, namun penyewa diharuskan membayar biaya administrasi sebesar Rp 250 ribu. Biaya lain yang tidak ditanggung oleh asuransi akan menjadi tanggung jawab penyewa.

Apakah mobil dalam kondisi baik?
Semua mobil kami dalam kondisi baik dan terpelihara dengan baik. Kami memiliki tim mekanik dan bengkel pribadi, kami selalu melakukan perawatan rutin untuk setiap mobil. Sebelum diserahkan, mobil akan diperiksa lagi dan dicuci bersih.

Apakah mobil Automatic Transmission tersedia untuk disewa?
Echo Jogja juga menyediakan berbagai mobil dengan transmisi otomatis untuk disewakan. Kami memiliki Toyota Avanza dengan transmisi otomatis, Toyota Innova dengan transmisi otomatis, dan banyak lagi mobil otomatis, yang merupakan semua versi terbaru dari mobil tersebut. Kami menawarkan tarif sewa untuk mobil dengan transmisi otomatis yang hanya sedikit lebih mahal dari pada mobil manual.

 Syarat dan Ketentuan
Tarif sewa merupakan perlindungan menyeluruh terhadap mobil. Risiko paling ekstrem jika terjadi kerusakan mobil adalah Rp 300. Jika hal itu sedikit merugikan, beri tahu kami kemungkinan besar tidak akan merugikan Anda apapun. 

Jika terjadi perubahan yang mencolok, kami akan melindungi kami untuk menutupi perbaikan dan terlepas dari kenyataan bahwa Anda benar-benar menyakitkan, Anda akan membayar hanya 300 dolar (risiko Anda yang paling ekstrem)

Biaya layanan dan pajak pemerintah.
Gratis peta perjalanan Jogja di mobil.

Jarak tempuh tidak terbatas / km di dalam wilayah pulau Jogja.
Pembayaran diterima dengan Kartu Kredit (VISA ATAU MASTER CARD)

Pajak pemerintah berlaku
Semua mobil di atas dilengkapi dengan power steering ber-AC